Koleksi

Flag Counter

Kamis, 03 Maret 2016

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS “Peluang Usaha Kuliner”



KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS
Peluang Usaha Kuliner



Hasil gambar untuk amikom





Disusun Oleh :
Nama         : Faizal Aditya
Nim            : 15.12.8793
Kelas          : 15.S1-Si.07




SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER
AMIKOM YOGYAKARTA
2015









ABSTRAK
       Karya tulis ilmiah ini dibuat dengan tujuan untuk memberi petunjuk atau wawasan kepada pembaca dalam mengambil peluang usaha, terutama di bidang kuliner. Dari sekian peluang bisnis yang ada, bisnis kuliner merupakan salah satu isnis yang sangat menjanjikan. Karena makan tidak hanya sebagai kebutuhan, namun juga sebagai gaya hidup.




ISI
Jika Anda sedang atau berminat membuka bisnis usaha makanan cermati beberapa tips sukses membuka bisnis usaha makanan berikut agar bisnis makanan Anda tetap berjaya dan semakin diminati.

 BASIC NEEDS
 1. Parking Lot Area
2. Placement
 3. Design Place
 4. Price
 5. Service  


ADVERTISING NEEDS
 - Promosi yang paling efektif dan tidak mengeluarkan banyak biaya adalah promosi dari “mulut ke mulut” hingga berbagai media, baik cetak (banner, koran, majalah, flyer, poster, pamflet), atau elektronik (internet, TV, radio, SMS)
 - Pastikan di dalam iklan yang Anda sajikan, Anda memberikan informasi yang jelas dan tidak menipu agar konsumen tidak kecewa
 - Buat promo menu makanan atau promo hari spesial agar menambah ketertarikan pengunjung datang ke resto Anda
 - Keunikan suatu bisnis usaha makanan sangat diperlukan agar dapat menarik minat para customer. Keramahan, kesabaran dan perhatian yang besar pada konsumen akan selalu menambah nilai bonus yang sangat besar bagi Anda. Berikan senyum dan jangan lupa ucapkan terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar