Koleksi

Flag Counter

Kamis, 26 September 2013

[Puisi] Facebook Seolah Sajadahku by Opiq Muhammad


sajadah
simpuhku khusyuk sekali di saat bermain facebook
membaca satatus dan komentar mengalahkan bacaan alfatihah
sekian like aku hitung bagaikan menghitung tasbih dzikirku
beranda dan kronologi bagaikan kiblat yang tak mungkin wajahku berpaling
seolah facebook jalmaan sajadahku

semakin disukai
semakin dikomentari
semakin pula aku menggemari
setiap hari
sudah menjadi keistiqamahan diri

setiap malam Tuhan selalu mengintipku
seraya berbisik:
wahai hambaku…
aku menunggu sujudmu
namun kau selalu sibuk di depan laptopmu
aku menunggu dzikirmu
namun kau lebih hobi membaca status teman-teman fbmu
aku menunggu curhat tentang kehidupanmu
namun kau sepertinya lagi asyik curhat melalui obrolan fbmu

Tuhanku…
di saat aku berada di letak sajahku
sungguh sangat sulit melebur khusyuk
namun, ketika aku berada di luar sajadahku
khusyukku sangat menyatu
sehingga Engkau pun seolah berlalu

sungguh…
di hadir-Mu aku hilang
di hilang-Mu aku hadir
(img: tipps-archiv & grosirsarungmurah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar