Koleksi

Flag Counter

Minggu, 10 Agustus 2014

Majalah Udara "Voice of Islam"

Bagi admin acara ini bukan hanya acara radio biasa, melainkan acara yang membuka mata admin ttg Islam. Juga pendorong admin dalam mengonsep blog ini. Karna awal.a admin menjadikan blog ini sebagai bank aryikel yg admin temui di internet, terutama dari mediaislamnet.
Masih teringat acara pertama yang menjadi acara perdana yang admin dengar, VoI membahas ttg radio dan pandangan benda yg dibuat orang kafir, di Amatron3fm Purworejo tahun 2007an (admin masih SMP). Lalu mulai melirik mediaislamnet dan bercita2 punya web. Lagu2 ideologis mulai admin unduh. Walau sempat di boikot ortu karna ortu takut admin jadi teroris karena mutar lagu "Saatnya Khilafah Memimpin dunia".

Setelah pindah ke Kota Magelang admin bahagia, karena tiap pagi bisa dengerin VoI 2x, pukul 5pagi di Unima Fm, n pukul 5.30 di Tidar Radio, walau alasan.a lari pagi di lapangan Rindam. Selain itu tenyata salah 1 kru VoI pernah tinggal di Magelang, alm. Ustad Umar Abdullah. 

Terimakasih pada, alm. Ustad Umar Abdullah, Ustad O.Solihin , ustad Iwan Januar, ustazah Latifa Musa dan semua kru VoI yg hanya bisa saya temui via udara. Hanya doa yang bisa saya beri, inshaaAllah akan dibalas oleh Allah secara berlipat-lipat. Aamiin.


Sekarang selamat membaca ulasan ttg VoI yg bersumber dari MediaIslamNet. :)

 Assalaamu’alaikum wr wb

Sejak MediaIslamNet pertama kali mengudara di radio-radio di Indonesia pada Juli 2007 silam hingga kini sudah lebih dari 300 radio di seluruh Indonesia yang menjadi bagian dari VOIRadioNetwork dengan cara menayangkan Majalah Udara Voice of Islam setiap hari. Menemani ribuan pendengarnya belajar Islam dan memberi inspirasi, motivasi, serta mengarahkan opini islami agar para pendengarnya menemukan solusi atas berbagai masalah yang dihadapinya.

Seiring dengan berjalannya waktu, MediaIslamNet terus mengembangkan dakwahnya. Selama ini, pihak radio yang bekerjasama untuk menyiarkankan Voice of Islam, hanya dikenakan ongkos kirim dan infak (sukarela) untuk pengganti ongkos produksi berupa pembelian CD, pencetakan label dan burning CD. Artinya, dalam proyek dakwah ini kami tidak memperjual-belikan rekaman VOI kepada pihak radio yang tergabung dalam VOIRadioNetwork. Semua narasumber yang mengisi rubrik-rubrik di Voice of Islam tidak diberikan honor sepeserpun. In sya Allah murni untuk dakwah. Semoga amal shalih mereka dibalas oleh Allah Ta’ala dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Untuk meningkatkan pengembangan dakwah dan meremajakan kembali fasilitas di MediaIslamNet (berupa mixer, microfon, komputer, alat burning CD, serta sarana penunjang lainnya), maka kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam dakwah MediaIslamNet untuk kemaslahatan kaum muslimin.

Bagi Anda, kaum muslimin, yang ingin berpartisipasi dalam dakwah Islam bersama MediaIslamNet, silakan mengirimkan donasi dakwahnya ke:

Rekening Bank Syariah Mandiri
KCP Bogor Dramaga
a.n. Di Shinta Weni Suminar Sari
Norek: 7073742697
(Bagi Anda yang hendak menstransfer dari bank lain, sertakan kode bank 451 sebelum nomor rekening di atas)

Untuk konfirmasi transfer silakan via SMS ke: 0856-789-7637 atau email: mediaislamnet@gmail.com

Jazakumullah khairan katsira

MediaIslamNet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar