Koleksi

Flag Counter

Minggu, 22 Desember 2013

Tentang Sobat Muda

Sepesial hari jadi admin, di 18 Safar ini akan membahas sebuah "CELOTEHAN" temen admin yg mungkin dah nganggep admin musuh:

"Heh, lu ko seneng banget ngurusin hidup orang, terserah gue dong mo pacaran, mo maksiat, bahkan (kata ini terlalu fulgar)pun terserah gue, toh gue juga sholat, urusan akhirat gampang, dah ada yg ngurus. Lo ga usah urusin hidup gue, JANGAN SOK SUCI!!!!! "

Miris klo inget, pii inilah yg admin alami. Ini ga cuma sekali dua kali, pii rasa.a kaya dah continue sejak blog ini berdiri. (malang bener :p)

Sebenar.a jawaban.a adalah VISI blog ini. "Karna Yang Muda, Oleh Yang Muda, Untuk Semua". (walau post2 diawal masih ababil)

MAKNA:

Karna yang muda: Pemuda disini lebih diKHUSUSkan pemuda muslim, pemuda muslim yg jauh dari ISLAM, (maksudnya.?). Maksudnya, pemuda muslim yg telah ditipu dan di perdaya oleh MUSUH2 ISLAM, melalui 3F, FOOD(rokok, rhum, ciu, bintang, mix max, dan kawan2), FUN(pacaran, nongkrong ga jelas, budaya punk, foya2, joget2 ga jelas dan kawan2) FASHION(gaya busana n perilaki yg nggak SYAR'I/korean style, japan style, HIJAB MODIS/yg ga syar'i dan kawan2 ).

Oleh yang muda: Kenapa kata2.a "yang muda".? Ini merujuk bukan merujuk pada admin yg baru lulus SMA (saat ini diposting), pii mengarah pada artikel2 yang di shere melalui blog ini, yg bersumber dari DAKWATUNA, MEDIAISLAMNET, GPT, maupun yg lain (kenapa.?). Karena beliau2 yg menulis biasa.a berusia muda dan sudah aktif berdakwah (KEREN!!!).

Untuk semua: (Ini baru jawaban dari celotehan diatas). Kenapa untuk semua, padahal makna "Karna yg muda" dikhususkan yang pemuda muslim.? Karena  admin terhipnosis acara radio, VOICE OF ISLAM dimana penyiar.a slalu bilang "SEBARKAN APA YANG ANDA PEROLEH DARI ACARA INI KEPADA YANG LAIN. AGAR, RAHMAT ISLAM SEGERA TERSEBAR LUAS, TERMASUK DI KOTA YANG ANDA CINTAI INI" di penghujung siaran. N admin yakin, selama masih ada orang yg menyebarkan Islam, akan tetap ada rahmat Allah yg akan ditimpakan di negeri kita n dunia ini. Selain itu mengingatkan pada seluruh muslim (tak terkecuali) bahwa ISLAM ITU INDAH. Sehingga dapat (minimal) menjauhkan fitnah akhir zaman dan MENYADARKAN ummat, jika HANYA HUKUM SYARIAH yang dapat mengentaskan masalah2 yang ada saat ini.



Terlepas dari itu semua, admin harap harap maklum jika blog ini jarang menampilkan tulisan asli, dan kebayakan (hampir semua malah) adalah hasil copas. Karena admin takut, dengan ilmu yang masih cetek akan menjadi salah dalam penyampaian.

So, jika admin dianggap sok suci tak apa, dari pada "SOK KOTOR"

~Faizal Aditya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar